Rabu, 18 November 2015

Peraturan Permainan Poker

Poker memiliki satu aturan yang jauh lebih penting yang lain: setiap pemain yang harus disalahkan untuk semua yang dia lakukan dengan kartu di tangan mereka. Hal ini tidak pernah tentang keberuntungan, ini tentang mereka dan bagaimana mereka bermain.

Anda tidak harus membiarkan orang lain influen gaya bermain Anda. Jika Anda melakukan itu Anda akan berada di tangan mereka. Mereka dapat memanipulasi permainan Anda dan menggunakan gaya Anda untuk memenangkan tangan mereka dan mengambil chip atau uang. Psikologi merupakan faktor penting dan pemain akan mencoba untuk menggunakannya melawan Anda, ini bukan karena mereka 'kasar', tetapi hanya karena ini adalah poker dan hal-hal ini pergi bersama dengan itu, mereka benar-benar harus.


Mari kita mempertimbangkan situasi mungkin. Anda berada di rumah, tepat di tengah-tengah sesi poker Anda, memiliki tangan yang besar dan teman datang untuk mengunjungi. Anda akan membuat kesalahan. Satu telah dibuat saat Anda menyatakan diri Anda tersedia padahal sebenarnya Anda sedang bermain poker secara online dan untuk ini Anda harus sudah disimpan perhatian penuh dan konsentrasi.

Jadi, Anda sekarang hanya satu kesalahan dari kehilangan uang, masih Anda duduk di sana, dengan satu mata di meja poker dan lainnya pada teman Anda. Terlepas apa dia datang untuk memberitahu Anda, dia selingan sekarang dan dia akan mempengaruhi permainan Anda.

Katakanlah Anda terus bermain dan di beberapa titik teman Anda mulai untuk memberitahu Anda apa yang dia pikir tentang tangan Anda. Tanpa disadari, Anda mengikuti langkah berpengalaman dan mulai kehilangan semua yang telah membuat malam itu. Akhirnya, ketika meninggalkan dengan apa-apa yang Anda dan teman Anda memutuskan 'bersama-sama' poker yang bukan untuk Anda dan Anda harus melupakan semua tentang hal itu.

Kesalahan kedua terjadi di suatu tempat di sepanjang jalan yang saya yakin Anda semua melihat. Membiarkan orang lain untuk mengevaluasi tangan Anda adalah kesalahan terbesar dari semua. Hanya Anda diperbolehkan untuk melakukan itu, karena Anda adalah satu-satunya yang benar-benar terlibat.

Namun kasus yang disajikan ini hanya situasi minor. Karena kurangnya perhatian, dalam sebuah turnamen resmi satu pemain bernama Uli Gerloff kehilangan hampir $ 9.000 atau lebih. Berikut adalah singkatnya apa yang terjadi.

Dia memiliki tangan yang menang, jelas. Tapi, ketika kartu terakhir ditempatkan di atas meja, lawannya gemetar dengan sukacita dan bertindak seperti dia jelas pemenang. Semuanya terjadi dalam percikan kedua. Hal berikutnya adalah bahwa dealer mendorong chip untuk lawan dan semua orang, termasuk Uli yakin bahwa pemain lain menang. Dan dia akhirnya menang karena kurangnya perhatian Uli diwujudkan. Uli menyadari hanya kemudian bahwa tangannya adalah salah satu pemenang, tetapi hal-hal kasino dan para ahli menyalahkan dia untuk menjadi pusing dan ia tidak pernah diberi kredit untuk tangan itu.

Anda dan hanya Anda bertanggung jawab untuk tangan Anda. Tidak ada orang lain akan memberitahu Anda jika Anda memiliki kartu menang, Anda harus melihat setidaknya bahwa pada akhir masing-masing tangan. Jangan biarkan orang lain influen Anda dengan cara apapun dan percaya hanya diri sendiri dan kartu dalam permainan poker.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Maison Familiale Template by Ipietoon Cute Blog Design